No image available for this title

SKRIPSI

PENERAPAN ALGORITMA BACTRACKING PADA PENYELESAIAN GAME SUDOKU MEMANFAATKAN BAHASA PEMPROGRAMAN VISUAL BASIC 2008



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

40/SK/131Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
R 005.3 PER P
Penerbit STMIK BALIKPAPAN : STMIK BALIKPAPAN.,
Deskripsi Fisik
VI, 75p,; 29.5 X 21 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
R 005.3 PER P
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this