Image of MICROSOFT EXCEL 2021 UNTUK ADMINISTRASI PERKANTORAN MODERN

Text

MICROSOFT EXCEL 2021 UNTUK ADMINISTRASI PERKANTORAN MODERN



Sebagai seorang tenaga administrasi perkantoran modern dituntut
mempunyai keahlian khusus dalam menyusun beragam laporan. Namun
kenyataan yang terjadi di dunia perkantoran sekarang, kemampuan SDM
dalam merencanakan tidak diimbangi dengan kemampuan penggunaan
aplikasi komputer perkantoran secara optimal. Aplikasi yang sering
digunakan untuk memenuhi tugas pembuatan laporan keuangan adalah
Microsoft Excel. Melalui Microsoft Excel aktivitas perkantoran dapat
dilakukan secara cepat dan mudah.


Ketersediaan

4324/S/24005.369 MAD MMy LibraryTersedia
4598/S/24005.369 MAD MMy LibraryTersedia - TERSEDIA

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.369 MAD M
Penerbit PENERBIT ANDI : YOGYAKARTA.,
Deskripsi Fisik
viii+164 hlm, 23x16cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-376-835-6
Klasifikasi
005.369 MAD M
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this