APA Style
Dr. SUTISNA, SE., ME, Prof. Dr. MARCELLIA SUSAN. (2022).
PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI DASAR UNTUK MERANCANG STRATEGI PEMASARAN .
YOGYAKARTA:
PENERBIT ANDI.
Chicago Style
Dr. SUTISNA, SE., ME, Prof. Dr. MARCELLIA SUSAN.
PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI DASAR UNTUK MERANCANG STRATEGI PEMASARAN.
YOGYAKARTA:
PENERBIT ANDI,
2022.
Text.
MLA Style
Dr. SUTISNA, SE., ME, Prof. Dr. MARCELLIA SUSAN.
PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI DASAR UNTUK MERANCANG STRATEGI PEMASARAN.
YOGYAKARTA:
PENERBIT ANDI,
2022.
Text.
Turabian Style
Dr. SUTISNA, SE., ME, Prof. Dr. MARCELLIA SUSAN.
PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI DASAR UNTUK MERANCANG STRATEGI PEMASARAN.
YOGYAKARTA:
PENERBIT ANDI,
2022.
Print.